Jumat, 30 Oktober 2015

Konsultan SEO Jogja - Syamsul Alam (0812 3383 8173)

Hai, saya Syamsul Alam. Kebetulan ingin nyoba untuk ranking keyword "konsultan SEO Jogja", barangkali bisa ranking. Karena saya sudah lama tidak SEO-SEO an, jadi saya yakin kemampuan saya agak rusty sedikit. Tapi ga masalah. Toh cuman testing.

Untuk anda internet marketer Jogja, yang ingin adakan acara seminar SEO di Jogjakarta, ayo monggo saya insya Allah bisa diundang gratis.



Jika anda pengusaha, merasa bahwa usaha yang saat ini anda lakukan kiranya bisa terbantu dengan bisa rank di kata kunci tertentu seperti, "jual nama produk di nama wilayah", silakan panggil saya.

Saya akan coba ajarkan semua yang saya tahu agar situs anda bisa rank di kata kunci tersebut DAN TETAP RANK selama yang mungkin bisa.



Bukan hanya situs, saya juga akan ajarkan cara agar anda bisa me-rank gambar, video (dalam 24 jam pasti rank), halaman toko online, dan lain sebagainya, semampu saya...

Atau mau tanya tentang yang lain? Silakan juga... saya tidak sepintar yang lain untuk masalah yang lain-lain, tapi juga ga idiot-idiot banget kok.


Karena ini kursus, yups, saya akan ada di samping anda membimbing anda sampai anda bisa melakukan ini sendiri.

Durasi kursus atau privat bareng Alam ini maksimal 2 hari, dan harganya GRATIS.
Betul, GRATIS alias tidak pakai duit. Saya mau nge-charge duit emang saya siapa?

Ada syaratnya tapi...

  • Saya lebih prefer kalau produk anda bukan makanan atau fashion (apparel). Saya doyan kalau industri anda terkait dengan properti, mesin-mesin, furniture, cctv, jasa terkait properti, dlsb. (Anda bisa tanyakan ke saya terlebih dahulu apakah industri yang anda geluti merupakan industri yang saya sukai).
  • Kelas yang nanti saya ajar minimal harus ada 5 orang, jadi kumpulin dulu orangnya, sesama pengusaha, biar kenalan saya pengusaha juga banyak. 
  • Transportasi dan akomodasi (tiket pesawat berangkat pulang dan tempat saya tidur dimana saya juga bisa mandi) anda yang menanggung.
  • Saya ditraktir makan menu yang jadi khasnya kota anda (huahahahahha... *modus)
  • Tak ada garansi industri yang anda kerjakan cocok dengan metode pemasaran ala saya. Beberapa industri memang lebih cocok dengan Facebook / Instagram yang bukan merupakan keahlian saya.
  • Saya bisa cancel jika saya memang tidak bisa atau tidak mood untuk hadir.
  • Tertarik? Silakan bikin jadwal untuk tahun ini dengan sekretaris saya, 0896-7799-2353 / 0821-4004-9886 (Imelda).

Hal yang belum saya tambahkan akan saya tambahkan nanti. Dan yah gitu aja, saya ngundang anda untuk ngundang saya, sekligus testing di seminar-nya mas Septian, tentang cara narget keyword konsultan SEO Jogja secara live. Untuk ticketing bisa lihat di halaman Facebook Events Konsultan SEO Jogja ini...

Jika ada yang ingin anda tanyakan, silakan letakkan di kotak komentar.

Salam senyum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar